5:04:00 PM
0
Anggota DPR RI Karolin Margret Natasa menyambut baik kegiatan pasar murah yang dilakukan tim penggerak PKK provinsi kalbar di kota ngabang kabupatyen landak, Senin (27/6). 

Karolin mengatakan, sudah menjadi hukum ekonomi jika permintaan meningkat, maka stok akan berkurang yang diikuti dengan kelangkaan barang dan lonjakan harga. dengan mengadakan pasar murah yang jumlahnya sangat terbatas, tentu saja warga khususnya mereka yang merayakan hari raya idul fitri sangat terbantu, misalnya untuk kebutuhan membuat kue atau lainnya.

Selain itu, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI itu  meminta, agar kegiatan serupa diadakan pemerintah kabupaten landak di lokasi lainnya, terutama yang jumlah masyarakat muslimnya banyak dan lokasinya masuk ke pedalaman. 

Tidak hanya itu, politisi PDI Perjuangan kalbar ini, juga mengingatkan agar masyarakat menanam komoditi sayuran yang selalu dibutuhkan untuk memasak, misalnya cabe, kunyit dan lainnya. bahkan untuk memberikan contoh langsung kepada warga khususnya di kabupaten landak, Karolin pun mempersilahkan warga mengunjungi kebun PKK di sebelah armed ngabang.
Sumber: http://radar-kapuas.com

0 comments:

Post a Comment

Peringatan: berilah komentar yang sopan, komentar yang tidak sopan tidak akan kami publish!