4:32:00 PM
0
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat Ny. Frederika Cornelis, Spd., Kamis (9/6) selain meninjau persiapan pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Kerida Pertanian (HKP), Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Hari Kesatuan Gerak PKK ke-44 tingkat Provinsi Kalbar, yang dipusatkan di Kabupaten Sanggau, selain itu, juga melaksanakan rapat dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Sanggau dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau di aula kantor Bupati Sanggau, Kamis (9/6).
Selain itu, rapat juga dihadiri PKK tingkat Kecamatan se-Kabupaten Sanggau, para Kepala SKPD Kabupaten Sanggau. Acara yang sama pada tahun 2015 merupakan yang ke-43 dimulai dari tanggal 21 – 23 Mei 2015 di Kabupaten Kubu Raya.
Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai pameran kerajinan PKK se Kabupaten kota se-Kalimantan Barat. Berbagai produk kerajinan tersebut berasal dari ibu-ibu PKK yang dibina di setiap Kabupaten kota. Selain pameran kerajinan juga dilaksanakan perlombaan PKK atar kabupaten, seperti memasak makanan dengan pola beragam bergizi berimbang dengan memanfaatkan pangan lokal.
Nah,  Hari Kerida Pertanian (HKP), Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Hari Kesatuan Gerak PKK ke-44 tingkat Provinsi Kalbar yang dipusatkan di Sanggau ini, menurut Bupati Sanggau Paolus Hadi, sedang dipersiapkan baik lokasi maupun stand-stand pamerannya.

0 comments:

Post a Comment

Peringatan: berilah komentar yang sopan, komentar yang tidak sopan tidak akan kami publish!